Super Sadar Untuk Terapi


Terapi super sadar juga dianggap sebagai sebuah terapi seumur hidup. Super sadar merupakan kondisi yang memungkinkan Anda untuk melakukan terapi kepada diri Anda sendiri.

Jika selama ini Anda memiliki masalah yang sangat banyak. Bayangkan, jika Anda harus mengikuti puluhan sesi terapi di klinik hipnoterapi. Maka tentu saja, akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Oleh karena terapi yang diperlukan tidak sedikit, maka mempelajari super sadar adalah solusi terbaik.

Bagaimana super sadar ini bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda yang sebenarnya memerlukan banyak sekali sesi terapi, karena Anda memiliki banyak sekali masalah yang bahkan Anda sendiri tak menghitung lagi.

Mungkin Anda sekarang adalah tipikal orang yang yang dapat dengan mudah menyembunyikan masalah apa yang Anda alami. Jika ternyata selama ini Anda mengalami banyak sekali problema, namun Anda memendamnya, dan sialnya Anda berhasil memendam masalah itu sampai sekarang.

Ingatlah, masalah psikologis yang belum selesai, namun, Anda masih memendamnya hingga sekarang, berpotensi menjadi penyakit fisik.

Anda tentu telah membaca banyak artikel di internet yang menyebutkan bahwa banyak sekali gangguan fisik yang terjadi akibat gangguan psikologis. Misalnya stroke.

Bagaimana terapi seumur hidup dapat mengubah hidup Anda secara keseluruhan

Konsep dari terapi seumur hidup adalah mengubah hidup Anda selama ini. Namun, yang perlu anda pahami, yang diubah bukanlah kejadiannya, melainkan persepsi Anda mengenai kejadian itu.

Selain itu, kita juga sebenarnya “BISA” melakukan proses “MENGUBAH SEMUA KEJADIAN DALAM HIDUP ANDA”. Kejadian sebenarnya tetap terjadi, namun kejadian yang terjadi di Ingatan Anda dapat diubah, diedit, diperagakan ulang sesuka dan semau Anda. Anda adalah sutradara-nya kali ini.

BAGAIMANA CARANYA?
Anda akan mengalami semua kejadian menyulitkan dalam hidup Anda. Dan mengulanginya sekali lagi, kemudian dengan kesadaran yang baru, dengan kondisi diri Anda yang sekarang, Anda dapat melakukan  semua itu dalam kondisi kesadaran super sadar.

Ketika Anda dalam kondisi super sadar, kesadaran Anda dapat berjalan-jalan ke masa lalu Anda. Anda dapat mengubah masa lalu Anda dengan melakukan semua yang ingin Anda lakukan namun tidak sempat Anda lakukan.

Misalnya dulu, Anda ingin sekali menembak perempuan paling cantik di SMA. Namun, karena satu dan lain hal. Akhirnya Anda memutuskan untuk tidak melakukan pernyataan cinta tersebut. Dan ternyata di kemudian hari, Anda bertemu dengan perempuan itu secara tidak sengaja, dan dia telah menikah. Setelah Anda tahu, bahwa suaminya adalah teman Anda sendiri. Yang Anda pikir “TIDAK MUNGKIN” bisa mendapatkan perempuan itu.

Karena Anda pikir, dibandingkan dengan suaminya sekarang, Anda jauh lebih baik, lebih baik secara finansial dan selanjutnya.

Akhirnya Anda depresi dan tertekan secara mental. Nah, Anda memang bisa membohongi dunia dengan tersenyum manis dan tertawa. Seolah Anda berbahagia. Namun, sebenarnya Anda ingin mengulang masa lalu, dan mengatakan cinta kepada perempuan itu.

Percayalah, Anda bisa melakukannya..  begini caranya..

Anda akan saya bimbing masuk kondisi super sadar. “kesadaran Anda” akan saya bimbing untuk kembali mengalami masa SMA. Dimana di saat itu, kesadaran Anda akan saya berikan sebuah situasi dimana Anda bisa melakukan apapun yang Anda inginkan, tidak ada halangan apapun untuk melakukan apapun yang Anda inginkan.

Bahkan jika dalam kesadaran tersebut, Anda ingin membunuh perempuan itu. Anda tetap bisa melakukannya. Dan tidak akan ada efeknya sama sekali dengan perempuan itu. Ini tentang Anda, tentang perasaan Anda dengan pengalaman pahit di masa lalu.

Hal semacam ini dinamakan UNFINISHED BUSINESS, urusan yang belum selesai.

Anda harus menyelesaikan urusan masa lalu Anda, sehingga Anda dapat berjalan maju ke depan. Menuju masa depan yang cerah. Semakin Anda terkungkung dengan masa lalu, Anda tidak akan pernah mengalami ketenangan hati, kepuasan batin dan aktualisasi diri yang seutuhnya.

Karena masih ada perasaan yang mengganjal di pikiran dan perasaan Anda. Yaitu pengalaman pahit yang belum dibenarkan. 

Semua pengalaman pahit Anda , dapat diubah menjadi pengalaman manis

Semua pengalaman pahit seperti kisah di atas, mungkin tidak hanya ada satu. Mungkin saja sepuluh, jika Anda melakukan 10 sesi terapi di klinik hipnoterapi. Bisa saja Anda habis uang senilai Rp 15.000.000,- itupun belum termasuk akomodasi. NAMUN, setelah Anda memiliki super sadar, Anda dapat melakukan terapi kepada diri Anda sendiri.

Bayangkan berapa uang yang dapat Anda hemat. Dan bayangkan betapa perasaan lega dapat muncul di hati Anda. Sehingga Anda menjadi bahagia dengan hidup Anda sekarang. Tidak peduli lagi dengan perasaan Anda di masa lalu.

Karena urusan masa lalu Anda telah selesai, jadi Anda sama sekali tidak punya keinginan untuk berurusan dengan masa lalu lagi.

Anda terus melangkah ke masa depan, meraih apapun yang Anda inginkan dengan kesadaran yang luar biasa lebih baik. Jadi Anda lebih mudah memperoleh kesuksesan yang Anda cita-citakan selama ini.

Apalagi yang Anda Tunggu?

Jika memang Anda bermasalah dengan masa lalu. Akui, dan cari solusi. Apalagi yang Anda tunggu?

Kalau memang Anda butuh solusi, Anda sedang berada di tempatnya. Lalu solusi macam apa lagi yang ada di benak Anda, jika satu solusi datang, Anda tidak melakukan ACTION SEKARANG.

APA YANG HARUS ANDA LAKUKAN SEKARANG?

Pikirkan satu hal. Apa yang harus Anda lakukan sekarang adalah mengatasi semua masalah psikologis yang Anda alami. Ketika masalah psikologis Anda selesai. Anda dapat dengan mudah merasakan kebahagiaan yang rasanya selama ini Anda merasakan kebahagiaan palsu.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Super Sadar Untuk Terapi"