Self Hipnotis Kondisi Super Sadar

Self Hipnotis Kondisi Super Sadar

Self hipnotis adalah kondisi dimana seseorang mengakses kondisi hipnotis dalam waktu kurang dari 5 detik. Jika waktu yang diperlukan seseorang mengakses kondisi hipnotis tertentu lebih dari 5 detik, maka dinyatakan gagal.

Syaratnya adalah kurang dari 5 detik.

Pada saat aktivasi super sadar. Anda akan dipasangkan sebuah “tombol” di Jari Anda. Misalnya jari telunjuk, ketika Anda menjentikkan jari telunjuk, maka otomatis, kurang dari 5 detik, Anda akan masuk kondisi super sadar. Itu yang dimaksudkan dengan Self Hipnotis Super Sadar.

Manfaat Self Hipnotis Super Sadar

Self hipnotis super sadar ini bermanfaat untuk membuat Anda dapat mengakses kondisi super sadar Anda dengan mudah. Tanpa bantuan trainer super sadar. Jadi, setelah Anda membeli Audio Aktivasi Super Sadar. Kemudian mendengarkan dan menjalankan instruksi secara urut dan lengkap. Anda secara otomatis mendapatkan kemampuan Self Hipnotis Super Sadar ini.

Lalu apa saja manfaatnya? Selain cepat mencapai kondisi super sadar?
1. Kondisi super sadar Anda meningkat seiring dengan frekuensi Anda mengakses. Misalnya Anda mengakses kondisi super sadar setiap hari, maka hasilnya akan jauh lebih baik. Daripada Anda hanya mengakses seminggu sekali. Kuncinya adalah, semakin sering Anda menggunakan self hipnotis super sadar. Maka, kesadaran tertinggi Anda secara alamiah mengalami peningkatan.
2. Jika ternyata Anda menyadari bahwa Anda memiliki indra keenam yang aktif setelah mengaktifkan super sadar dalam diri Anda. Otomatis, self hipnotis super sadar ini juga akan menjadi sarana efektif bagi Anda untuk meningkatkan kemampuan indra keenam yang Anda miliki.
3. Memberikan rasa nyaman di pikiran Anda.
4. Self hipnotis juga sebagai sarana terapi. Ketika Anda mengakses super sadar dengan self hipnotis. Anda akan mengasah kemampuan fokus dan konsentrasi. Memfokuskan pikiran dan konsentrasi untuk masuk pada kondisi super sadar.
5. Meningkatkan kemampuan panca indera Anda.

Untuk poin 5, saya akan menjelaskan panjang lebar disini.
Ketika Anda mengalami kondisi super sadar. Anda sedang mengalami proses dimana Anda merasakan sensasi apapun yang dirasakan oleh panca indera. Mulai dari pendengaran, penglihatan, penciuman, pengecap dan peraba.

Kesemua itu Anda akan merasakannya, dan meningkatkan kemampuan panca indera itu sampai pada level tertinggi yang bisa dicapai pada hari itu.

Jika di hari selanjutnya Anda mengakses kondisi super sadar lagi. Anda akan merasakan kemampuan panca indera Anda meningkat bertahap, sesuai dengan kemampuan panca indera Anda mengalami perkembangan.

Anda menjadi sensitif terhadap suara, sensitif pada wewangian, sensitif terhadap energi dan sering kali sensitif terhadap sesuatu yang tak terlihat oleh kesadaran normal.

Nah, ketika Anda melakukan self hipnotis super sadar. Anda sebenarnya sedang melakukan pengulangan kembali proses semua itu. Proses pengaktifan kembali kondisi super sadar.

Pada awalnya, Anda hanya bisa mengakses kondisi super sadar dengan mata tertutup. Jika Anda melatihnya terus menerus. Maka Anda lama-kelamaan akan terbiasa mengalami kondisi super sadar. Jadi, pada periode tertentu Anda nantinya bisa mengakses kondisi super sadar dengan mata terbuka.

FAKTA YANG PERLU ANDA TAHU MENGENAI KONDISI SUPER SADAR :

Kesadaran tertinggi hari ini bukan berarti kesadaran tertinggi Anda hanya bisa sampai disitu.

Apa yang Anda rasakan hari ini, ketika Anda mengaktifkan super sadar Anda hari ini. Maka kesadaran tertinggi yang Anda capai hari ini. Tidaklah sama dengan apa yang Anda capai pada keesokan harinya.

Karena kesadaran manusia mengalami fluktuasi. Artinya, kadang seseorang menjadi sangat peka. Dan pada waktu tertentu orang tidak merasakan apa-apa, atau kesadarannya menurun.

Setiap hari kesadaran Anda berubah.

Jika Anda ingin kesadaran Anda selalu berjalan ke atas, atau selalu meningkat maka, Anda harus melatihnya setiap hari, atau sesering mungkin.

Ibarat Anda mengasah pedang, jika Anda membiarkannya diam berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun. Secara alami pedang itu akan menjadi tumpul hari demi hari.

Seperti ketajaman sebuah pedang yang diasah setiap hari. Kesadaran manusia juga harus diperlakukan seperti mengasah pedang setiap hari. Setiap hari harus diasah, dilatih, dan ditingkatkan hari demi hari.

Setiap orang punya indra keenam yang lambat laun hilang.

Banyak psikolog dan ahli psikologi yang mengatakan. Bahwa, bayi dalam rahim pun sudah melakukan proses kesadaran. Sadar apa yang diperdengarkan oleh kedua orang tuanya. Bahkan, banyak orang mempercayai, ketika seorang bayi yang tiba-tiba menangis walaupun didekap oleh ibunya, orang awam percaya bayi itu dapat melihat makhluk metafisik yang berada di ruangan itu.

Namun, di kemudian hari. Kemampuan itu menghilang sedikit demi sedikit. Memang ada orang-orang khusus yang kemampuan itu terbawa hingga dewasa, namun, orang-orang khusus tersebut sangatlah jarang sekali.

Dengan kenyataan itu, Anda juga memiliki kemampuan indra keenam yang punya peluang untuk dikembangkan, ditingkatkan dan dimaksimalkan. Hingga mencapai 

Semakin dilatih, sensitivitas panca indra akan semakin sensitif.

Kesimpulannya adalah sensitivitas panca indra akan semakin sensitif jika selalu dilatih secara terus menerus.  Jika tidak dilatih sensitivitas panca indra lama-lama akan tidak peka sama sekali.

Bahkan, jika kemampuan super sadar Anda jarang sekali Anda gunakan. Maka Anda akan lupa sensasi kesadaran tertinggi itu seperti apa. Jika sudah lupa, Anda akan kembali ke titik nol lagi. Harus melakukan aktivasi lagi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Self Hipnotis Kondisi Super Sadar"