Bahaya Super Sadar

Bahaya Super Sadar

Setiap kelebihan tidak selalu membawa kebaikan. Namun, kelebihan juga membawa bahaya yang tidak terduga. Bahkan sejak pertama ditemukan, Kebaikan tidak serta merta sepenuhnya membawa kebaikan. Seperti halnya bayi yang baru lahir, tentu saja telah diberikan kepastian akan rejeki dan jodoh. Namun, tidak hanya itu, ada hal lain berupa kematian.

Artinya, segala sesuatu itu ibarat sebuah koin, memiliki dua wajah. Satu, berupa manfaat yang luar biasa, dan juga bahaya yang mengancam.

Sejauh mana bahaya super sadar ini bagi Orang yang berada pada Kondisi Super Sadar:

Out Of Body
Selain sebagai sebuah manfaat yang luar biasa. kemampuan out of body tentu tidak semua orang menginginkannya. Ini bisa berbahaya bagi orang yang tidak menginginkannya. Atau takut apabila mengalami out of body.

Bagi Anda yang takut mengalami Out Of Body, pastikan Anda bersama Master Super Sadar yang Anda percayai. Serta Master tersebut sangat berpengalaman. Mengapa demikian? Karena ketika secara tiba tiba Anda masuk pada kondisi out of body, yang selanjutnya Anda dapat mengalami yang namanya shock dan fobia.

Bisa jadi setelah Anda mengalami out of body, Anda bisa menjadi fobia terhadap hipnotis dan hipnoterapi. Padahal hipnotis dan hipnoterapi adalah media penyembuhan yang sangat efektif dalam menyembuhkan masalah psikologis.

Kata kunci disini SEBENARNYA ADALAH Anda tidak perlu takut untuk mengalamai out of body, bahkan, Anda sangat perlu mencobanya. Karena ketika Anda berada pada out of body, Anda dapat memaksimalkan indra ke enam yang Anda miliki.

Sedangkan, FAKTA DI LAPANGAN menunjukkan orang yang mudah sekali mengakses Out of Body, memiliki kemampuan lebih di atas rata-rata orang normal. Bisa dikatakan Anda adalah “Orang Sakti” yang tidak tahu bahwa Anda memiliki kesaktian.

Coma State
Coma State adalah kondisi dimana seseorang berada diantara kondisi bawah sadar dan kondisi tidur. Jadi, hal ini bisa menyebabkan terapis menjadi kaget luar biasa. Masalahnya bukanlah kondisi coma state ini berbahaya. Yang menjadikan ini berbahaya adalah kekagetan terapis dan orang di sekitar terapis, manakala klien tidak bisa dibangunkan atau dikembalikan ke kesadaran normal.

Lagi-lagi ini kembali dengan siapa Anda mengaktifkan Super Sadar. PADAHAL, sebenarnya Kondisi Coma State sangatlah nyaman. Ketika Anda berada di Coma State, Anda mengalami yang namanya euforia mental.

Euforia mental ini sering terjadi pada orang yang menggunakan obat penenang. Pengakuan salah satu klien kami, yang merupakan mantan pecandu narkoba. Selepas dia mengakses Coma State, dia mengaku Euforia Mental pada Coma State jauh lebih menyenangkan. Rasanya seolah-olah badan menjadi enteng, dan masalah apapun di kepala hilang semua.

Halusinasi Negatif
Sebagaimana Anda ketahui, bahwa yang terjadi pada Super Sadar: salah satunya adalah remote viewing. Pada sebagian besar orang, memiliki kemampuan remote viewing dapat membantu. Dan memberikan kesenangan tersendiri. Namun, beda halnya ketika remote viewing terbawa ke kesadaran normal dan menyebabkan halusinasi negatif.

Apa itu Halusinasi Negatif?

Halusinasi negatif adalah halusinasi yang mengganggu kesadaran Anda. Menjadi momok setiap waktu, mengganggu hidup Anda. Jika Anda memiliki halusinasi yang tidak Anda nikmati. Itu artinya Anda sedang mengalami halusinasi negatif.

Kesimpulan:

Bahaya super sadar yang saya paparkan di atas. Meliputi Out of Body, Coma State dan Halusinasi Negatif. Semua itu sebenarnya TIDAKLAH 100% BERBAHAYA. Namun, yang menjadikan berbahaya adalah, ketika tiga hal tersebut TIDAK ANDA NIKMATI, dan mengganggu hidup Anda. Pada sebagian besar orang, memang tiga hal tersebut sangat menyenangkan. Namun, pada beberapa orang khusus, mungkin Anda tidak bisa menikmati tiga hal tersebut. Itu yang jadi bahaya.

Pada dasarnya, Anda perlu memiliki banyak pengalaman. Jika Anda terbuka dengan pengalaman, entah itu out of body, coma state dan halusinasi. Maka pikiran Anda akan semakin luas dan terbuka.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bahaya Super Sadar"