Super Sadar Vs Bawah Sadar

Meditasi


Sebelum membaca artikel dibawah, saya menyarankan sobat untuk membuka postingan sebelumnya agar tidak terjadi salah pemahaman terhadap isi dari artikel ini. Mohon untuk membacanya terlebih dahulu "Super Sadar Melampaui Bawah Sadar".

*****

Pada artikel SUPER SADAR – Melampaui Bawah Sadar. Anda telah menemukan perbedaan antara kondisi super sadar, dan kondisi bawah sadar. Berikut ini saya kutipkan:

Perbedaan Super Sadar & Kondisi Hipnotis Biasa

Kondisi Hipnotis Normal/Bawah Sadar
1. Bisa dilatih dalam 30 menit.
2. Klien fokus pada kesadaran dalam dirinya. (bawah sadar)
3. Lebih cocok untuk menerima sugesti dari orang lain.
4. Klien cenderung mengabaikan lingkungan di luar dirinya.
5. Pikiran dan kesadaran klien cenderung pasif.
6. Klien kurang bisa mengontrol kinerja tubuhnya.

Super Sadar
1. Bisa dilatih dalam 30 menit.
2. Klien fokus pada panca internal dan eksternal (klien menyadari semua kesadaran dalam dirinya).
3. Lebih cocok mensugesti diri sendiri.
4. Klien menyadari sepenuhnya apa yang terjadi dalam dirinya.
5. Pikiran dan kesadaran klien 100% aktif.
6. Klien bisa mengontrol penuh kinerja tubuhnya.

Setelah membaca ulang perbedaan super sadar dan bawah sadar. Saya akan menjelaskan tingkatakan kesadaran manusia di dunia hipnotis:

  1. Kondisi Kesadaran Normal (Conscious Mind) – Pikiran Kritik bekerja aktif.
  2. Bawah Sadar, (Unconscious Mind) – Pikiran Bawah Sadar yang menyimpan ingatan jangka panjang.
  3. Coma State. Kondisi seseorang yang berada pada kesadaran yang lebih dalam daripada bawah sadar. Orang dalam coma state biasanya mengalami ueforia mental, atau seolah-olah merasakan kegembiraan dan rasa nyaman yang luar biasa, bahkan mereka mengaku seperti berada di surga. Ini merupakan kondisi pikiran yang mendekati tidur.
  4. Hypno Sleep. Hypno sleep adalah sebuah teknik hipnoterapi yang melakukan terapi pada saat klien sedang tertidur. Kondisi Kesadaran Normal – Bawah Sadar – Coma State – HypnoSleep merupakan tingkat kesadaran manusia yang semakin menurun, semakin ke dalam.
  5. Super Sadar. Berbeda dengan eskalasi ke bawah pada (Kondisi Normal – Bawah Sadar – Coma State dan Hypno Sleep). Super sadar merupakan kebalikannya. Yaitu eskalasi kesadaran menuju ke atas, menuju ke puncak tertinggi kesadaran Anda. Setiap hari Anda berada pada level puncak tertinggi yang bisa Anda capai pada hari itu.


Mensugesti Diri Sendiri

Perbedaan mendasar inilah. Yang saya maksud pada tagline SuperSadar.com – MELAMPAUI BAWAH SADAR – Kuasai Kesadaran Tertinggi Anda, Kuasai Hidup Anda Sepenuhnya. Ketika Anda dapat memberikan sugesti apapun kepada diri Anda sendiri. Anda menjadi penguasa penuh atas semua keinginan dan hasrat Anda, Anda lebih mudah menyelesaikan masalah psikologis Anda dengan mensugesti diri sendiri. Bahkan, Anda mungkin sudah tidak perlu hipnoterapis lagi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Super Sadar Vs Bawah Sadar"