Mengenal Kesadaran Tertinggi

Meditasi


Sebelum membaca artikel dibawah, saya menyarankan sobat untuk membuka postingan sebelumnya agar tidak terjadi salah pemahaman terhadap isi dari artikel ini. Mohon untuk membacanya terlebih dahulu "Super Sadar Melampaui Bawah Sadar".

Penelitian dan eksperimen super sadar membawa sebuah teori baru. Bahwa, sebelumnya hanya dikenal dua jenis kesadaran. Yaitu Conscious Mind (pikiran sadar), dan Unconscious Mind (pikiran bawah sadar). Namun, setelah penelitian mengenai kesadaran tertinggi telah menemukan hasil. Kini dapat Anda nikmati, berupa “Puncak Kesadaran Pikiran tertinggi” yang saya beri nama “Super Sadar” atau Super Conscious Mind.

Mari kita akan membahas satu per satu, supaya mudah untuk Anda memahami. Dimana letak kesadaran tertinggi yang Anda miliki. Ketika Anda  dalam kondisi kesadaran penuh (Pikiran Sadar Aktif). Maka, orang tersebut dapat mengkritik apapun yang masuk ke dalam pikiran. Sehingga, ketika pikiran sadar dihadapkan pada sebuah ide. Maka pikiran sadar cenderung berpikir secara logis, sistematis dan mengkritik ide tersebut.

Namun, ketika Anda berada pada kondisi pikiran bawah sadar aktif. Maka Anda akan mengakses ingatan-ingatan jangka panjang Anda. Anda berada dalam kondisi pikiran yang siap menerima sugesti apapun, tanpa melakukan proses kritik sama sekali.

Jika Anda pernah menjadi klien hipnoterapi, maka ketika Anda disugesti untuk menyembuhkan penyakit psikologis Anda. Sebenarnya, Anda berada pada kondisi pikiran bawah sadar.  Dimana Anda tidak dapat melakukan kritik sama sekali. Dan cenderung menerima ide apapun yang diberikan kepada Anda. Semakin dalam level bawah sadar yang Anda akses, maka semakin besar sugesti tersebut mengakar dalam tubuh Anda.

Perbedaan Mendasar Super Sadar & Bawah Sadar

Ketika seseorang berada dalam kondisi bawah sadar. Seseorang tidak bisa mensugesti dirinya sendiri. Akan tetapi, membutuhkan seorang “hipnoterapis” untuk menanamkan sugesti terhadap dirinya.

Sedangkan, ketika Anda berada pada kondisi super sadar. Anda dapat mensugesti diri sendiri, dengan sugesti apapun, tanpa bantuan seorang hipnoterapis. Bahkan, Melalui Aktivasi Super Sadar dan Pelatihan Privat Super Sadar. Anda dapat mengakses kondisi super sadar dalam 5 detik. Menggunakan Tombol Super Sadar yang dilatih melalui audio ataupun secara langsung oleh Master Trainer Super Sadar.

Mengapa Anda sebagian orang memiliki kepekaan yang tinggi, dan banyak yang lainnya justru tidak peka sama sekali? 

Kepekaan merupakan salah satu jenis kesadaran. Mengapa satu orang bisa sangat peka, dan lainnya, sama sekali tidak peka.

Jawabannya,  karena tidak semua orang mengasah kepekaannya. Dan pada dasarnya, kepekaan adalah sebuah kemampuan yang terus dilatih. Apakah seseorang selamanya tidak peka? Tentu tidak. Pada titik tertentu, seseorang akan mengalami kepekaan. Hanya saja, kepekaan tersebut terkadang terlambat.

Kemudian muncul pertanyaan lagi, Ada seseorang yang bisa merasakan energi alam semesta kemudian membuat dia menjadi sangat tenang dan damai dalam hidupnya? Apakah itu juga sebuah kesadaran penuh atau super sadar?

Benar sekali. Ketika seseorang secara sadar dapat menyatu dengan ‘energi alam semesta’, Orang Meditasi menyebutnya dengan ‘energi kosmos’. Sedangkan Orang mistik menyebutnya sebagai ‘Energi Metafisika’. Kedua jenis energi ini, memiliki beberapa persamaan mendasar. Keduanya kasat mata. Tak dapat dilihat dengan mata telanjang. Namun, bisa dirasakan oleh semua orang (pada tingkat kesadaran tertentu). Hal ini terbukti bahwa tidak semua orang bisa merasakannya setiap saat.

Keduanya memberikan dampak baik positif maupun negatif. Ketika dalam tubuh Anda lebih banyak mengandung energi ‘Api’. Maka Anda tidak cocok dalam pekerjaan yang berhubungan dengan Air. Oleh karena itu, dalam program Super Sadar ini, juga ada tahap dimana Anda akan menetralkan energi negatif dalam tubuh Anda. Serta kemudian menyelaraskan energi di dalam tubuh dengan Energi Alam Semesta.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenal Kesadaran Tertinggi"