Fenomena Super Sadar

Meditasi


Sebelum membaca artikel dibawah, saya menyarankan sobat untuk membuka postingan sebelumnya agar tidak terjadi salah pemahaman terhadap isi dari artikel ini. Mohon untuk membacanya terlebih dahulu "Super Sadar Melampaui Bawah Sadar".

*****

Sebagai sebuah kondisi dimana Anda merasa super sadar. Anda dapat merasakan berbagai fenomena super sadar, diantaranya :

1. Out of Body

Meraga Sukma disebut dalam bahasa inggris sebagai Out of Body. Sebuah keadaan dimana kesadaran manusia keluar dari tubuhnya secara penuh. Sehingga, orang yang mengalami meraga sukma bisa melihat dengan mata ‘kesadarannya’ bahwa tubuhnya seolah-olah telah mati. Karena kesadarannya telah pergi dari tubuh tersebut.

Ketika seseorang menyebutkan nama Anda, apakah ada sesuatu dalam tubuh Anda yang seolah-olah mengatakan ‘Iya Saya!”

Kadang Anda mendengar seseorang meneriakkan nama Anda dari jarak yang cukup jauh. Namun, ada sesuatu yang dalam tubuh Anda yang merespon teriakan tersebut. Bisa jadi di kepala Anda, sehingga Anda menolehkan kepala Anda. Bisa jadi tubuh Anda, sehingga Anda menghadapkan tubuh Anda kepada Anda.

2. Remote Viewing

Selain pada bagian Fenomena Super Sadar. Remote Viewing juga beberapa kali saya bahas di bagian Ciri-ciri dan Kesadaran Tertinggi. Namun, pada dasarnya, remote viewing hampir terjadi pada sebagian besar klien saya yang mengakses kondisi super sadar. Namun, keakuratan remote viewing tersebut sangatlah berbeda. Setiap orang memiliki kadarnya masing-masing.

Remote viewing memungkinkan dua orang dengan kemampuan remote viewing yang memadai, dapat bertemu satu sama lain. Di alam ‘kesadaran’ mereka. Bukan alam nyata sebagaimana kasat mata. Melainkan alam kesadaran mereka berdua ‘super sadar’. Jadi, hanya dua orang yang sama-sama memiliki super sadar bertemu secara real time. (artinya kedua orang tersebut, sama-sama memasuki kondisi super sadar) dan bertemu di alam ‘kesadaran super sadar’. Dan hanya mereka berdua yang merasakan.

3. Menyembuhkan Penyakit Psikologis yang Menumpuk Sekaligus

Lumrahnya hipnoterapi menyembuhkan satu masalah psikologis. Namun, beda halnya dengan super sadar. Melalui super sadar, seseorang dapat melakukan hipnoterapi mandiri berbagai masalah yang dimiliki dalam sekali terapi seumur hidup. Jadi, masalah dari masa lalu dapat diatasi menggunakan terapi seumur hidup ini.

Hipnoterapi Mandiri ialah keadaan dimana seseorang melakukan terapi kepada dirinya sendiri menggunakan teknik-teknik hipnoterapi, yaitu teknik hipnotis yang disisipkan sugesti tertentu.

Pada beberapa kasus, klien saya sering kali mengalami masalah psikologis menumpuk karena beban kerja yang tak teratasi. Tertekan secara sosial, gagal membina hubungan, perceraian, patah hati, takut mati, putus asa. Sekaligus, padahal secara finansial tercukupi, bahkan lebih.

4. Mencapai Puncak Spiritualitas

Pernahkan Anda merasa ‘Jauh dari Tuhan’? jika pernah. Apa yang ada di pikiran Anda. Apa yang ada di hati dan perasaan Anda kala itu. Cobalah mengingat hal itu dan bandingkan dengan kondisi berikut ini:
Anda merasa dekat sekali dengan Tuhan, karena Anda rajin beribadah, rajin berdoa, sehingga membuat pikiran, hati dan perasaan Anda merasa dekat dengan Tuhan.

Puncak spiritualitas seseorang dapat dicapai melalui ritual-ritual keagamaan. Sehingga, orang yang taat beragama cenderung merasa dekat dengan Tuhan. Namun, itu bukanlah sebuah hal mutlak.

Pada beberapa kasus terjadi, orang-orang mulai merasakan sesuatu yang ‘hambar dalam beridabadah’. Anehnya, setelah melakukan super sadar. Banyak dari klien saya mengaku mencapai puncak spiritualitas.

Super Sadar untuk Meditasi Puncak Tertinggi Kesadaran

Kesadaran tertinggi adalah kesadaran penuh atas semua yang ada pada diri Anda. Meliputi Pikiran, Tubuh dan Jiwa. Ketika Anda berada pada meditasi tingkat tinggi. Anda merasakan kesatuan antara pikiran, tubuh dan jiwa menjadi sebuah kesadaran penuh atas apapun yang terjadi pada Anda.

Fenomena Super Sadar untuk Metafisika

Fenomena-demi fenomena pada kondisi super sadar. Menjadikan kabar ini telah tersebar luas. Banyak dari murid saya yang memanfaatkan kemampuan mencapai super sadar. Sebagai alat untuk mencari benda pusaka, seperti keris, tombak peninggalan Majapahit, dan pusaka-pusaka kuno. Sampai sekarang eksperimen metafisika dengan super sadar terus dilakukan. Untuk melihat kemungkinan, dan membuktikan asumsi-asumsi yang dirasa logis.

Benda pusaka merupakan representasi bentuk dari energi yang luar biasa dahsyat. Orang mistik percaya itu. Saya tidak mendoktrin bahwa itu benar, ataupun itu salah. Sebagai orang yang bergelut di bidang hipnotis lebih dari 12 tahun. Kasus-kasus psikologis yang menyangkut mistik sering saya tangani. Dan saya berhasil menangani, seringkali menggunakan super sadar.

Fenomena super sadar semakin hari, semakin berkembang pada kejadian-kejadian unik yang dialami klien saya. Yang mereka tidak berkenan dipublikasikan. Saya menghargai privasi mereka yang telah mengalami hal itu. Dan saya ceritakan fenomena-fenomena yang layak dipublikasikan, dan diberikan ijin untuk dipublikasikan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Fenomena Super Sadar"