Cara Meningkatkan Sinyal Modem

Assalamu'alaikum WR WB.

Internet di zaman sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Apalagi dengan adanya Kurikulum 2013, kegiatan browsing merupakan hal wajib untuk mencari materi pelajaran.

Tapi semua ini tidak sepadan dengan kualitas jaringan yang diberikan operator. Sinyal naik turun sudah menjadi masalah utama khususnya saya yang tinggal di desa. Akhirnya saya mulai bertanya kesana kemari dan juga browsing kesini kesitu. Sampai akhirnya saya menemukan trik yang paling ampuh untuk Meningkatkan Sinyal Modem, berikut tutorialnya.

1. Ambillah kabel antena yang berada di belakang TV.
2. Setelah itu putar Dratnya. Dan akan terlihat seperti dibawah ini.
3. Selanjutnya tempelkan di modem.
Berikut Hasilnya:

Tapi ingat, cara diatas hanya bisa digunakan untuk daerah yang benar-benar mendukung sinyal Internet. Seperti di atas saya menggunakan sinyal 3G karena di daerah saya ada BTS 3G, dan untuk yang tidak ada mau menggunakan cara apa saja tidak akan mendapatkan sinyal 3G.
Kalau sudah begitu ceritanya, Anda harus mengajukan permohonan kepada operator yang bersangkutan.
Semoga cara diatas membantu.

Gambar diambil dari teknisi-ch1.blogspot.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Meningkatkan Sinyal Modem"