Bahasa Tubuh Wanita Sedang Jatuh Cinta (Bagian I)

Assalamu'alaikum Wr Wb

Belajar bahasa tubuh merupakan hal yang sangat unik dan tidak akan pernah bosan untuk dipelajari. Salah satunya bahasa tubuh orang yang sedang jatuh cinta, bahasa tubuh ini paling mudah untuk di tebak dan tidak butuh waktu yang lama. Meskipun perasaan cinta itu ada dalam hati, tapi sebenarnya alam bawah sadar kita mengirimkan sinyal itu dalam bentuk gerakan yang tidak kita sadari. Jadi untuk orang-orang yang mengetahuinya akan sangat mudah menebak perasaan orang yang sedang jatuh cinta tanpa sepengetahuan orang tersebut. Tetapi, membaca pikiran melalui bahasa tubuh tidak semudah yang dibayangkan orang, tidak seperti di film-film seperti Scorpion, Lie to Me dan lain-lain yang dimana mereka dengan mudahnya mengetahui isi pikiran seseorang hanya dengan melihat pergerakan dalam tubuhnya. Dibutuhkan keuletan dan kejelian dalam berlatih, sehingga sinyal-sinyal berbagai bahasa tubuh dapat kita tafsirkan secara tepat. Berikut Krisnanda Go Blog akan mengulas beberapa bahasa tubuh wanita yang menyukai pria, Insya Allah lain kali akan saya bahasa bahasa tubuh pria yang menyukai wanita.

1. Jika ada wanita yang melirik ke arah Anda lebih dari 3X atau minimal 3X mungkin dia berminat kepada Anda. Tapi Anda jangan ge'er dulu bisa jadi dia melihat Anda karena maksud lain.

2. Dia tersenyum terlebih dahulu kepada Anda, menandakan kalau Dia ingin Anda menyapanya.

3. Senyum sambil mengedikpan mata, merupakan tanda kalau Dia tertarik kepada Anda.

4. Dia memainkan rambutnya sambil sesekali melirik Anda menandakan kalau dia sedang mencoba menarik perhatian Anda.
5. Dia mengelus-elus bagian tubuhnya seperti tangan, leher atau dada menandakan kalau dia mencoba menarik perhatian Anda secara seksual dengan menunjukan kecantikannya.

6. Apabila Anda sedang berbicara dengannya dan Dia mendengarkan sambil menatap Anda dengan mulut terbuka dan membasahi bibirnya dengan lidah menandakan Dia akan bersedia untuk dicium.

7. Dia mengedipkan sebelah matanya kepada Anda menandakan bahwa Dia membuka peluang untuk suatu hubungan intim.

8. Dia menghadapkan duduknya ke arah Anda menandakan bahwa Dia benar-benar menunjukan minatnya kepada Anda.

9. Jika Anda menarik tangannya ketika disentuh dibagian siku menandakan bahwa Dia tidak akan menolak jika dajak kencan. Semakin dekat suatu sentuhan dengan tubuh bagian dalam (dada dan perut), maka semakin intim suatu hubungan.

10. Dia menggeser duduknya dan mencari tempat yang kosong sambil sesekali melirik Anda menandakan kalau Dia mempersilahkan Anda untuk duduk di sampingnya.

Sekian artikel kali ini Insya Allah akan saya lanjutkan di bagian II, yang perlu di ingat yaitu tidak semua bahasa tubuh mengandung suatu makna, bisa jadi itu karena reflek seseorang karena lingkungan atau karena faktor lain. Jangan karena Anda melihat wanita yang lebih cantik menunjukan bahasa tubuh di atas Anda langsung memutuskan hubungan dengan pacar atau mungkin sampai menceraikan istri, waduh kalau sudah begini bahaya !!! Atau mungkin setelah membaca artikel ini Anda langsung mengidap Erotomania, yaitu keadaan dimana kita merasa bahwa orang lain tertarik atau menyukai kita padahal sebenarnya tidak.

Semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bahasa Tubuh Wanita Sedang Jatuh Cinta (Bagian I)"