Bahasa tubuh wanita jatuh cinta Bagian II

Assalamu'alaikum Wr Wb

Melanjutkan artikel Bahasa Tubuh Wanita Jatuh Cinta Bagian I, disini saya akan melanjutkan yang bagian II.
Karena artikel sebelumnya saya sudah cukup banyak basa-basi jadi disini saya akan langsung memberikan beberapa cara yang bisa dilihat pada wanita yang sedang jatuh cinta.

1. Apabila dia menatap kearah lantai sambil memainkan bagian pakaiannya atau menggoyang-goyangkan kakinya dengan sudut matanya mencuri-curi pandang kepada Anda menandakan dia benar-benar mengharapkan Anda segera mendekatinya, menyapanya dan memulai perkenalan.

2. Jika dia berbicara dengan temannya sambil sesekali melirik Anda ini menandakan ketertarikan.

3. Jika Dia duduk dengan mengangkat salah satu kakinya dan diletakan diatas kaki yang lain, ini menunjukan status sosialnya dan apabila dia memperlihatkan betisnya berarti dia juga berusaha menunjukan kecantikannya. Beberapa artikel yang saya baca wanita dengan gaya duduk seperti ini susah ditaklukan.

4. Jika Anda berbicara dengannya dan melihat pupil matanya membesar ini menandakan rasa ketertarikan.

5. Jika dalam lingkungan kantor atau kelas, misalnya Anda melakukan kesalahan sehingga guru atau bos Anda memarahi atau menegur Anda lalu Dia selalu melirik kearah Anda dengan wajah kasihan ini bisa saja menunjukan kalau Dia perhatian tadi tidak selamanya benar.

6. Masih dalam lingkungan kantor atau kelas, jika Anda tiba-tiba duduk disampingnya dan Dia langsung diam dan tidak bergerak sama sekali bisa saja dia grogi, tapi bisa juga bukan.

7. Jika Anda selalu di puji olehnya bisa saja itu tanda ketertarikannya.

8. Jika Dia langsung memegang dada saat bertemu Anda ini menunjukan adanya sebuah penerimaan.

9. Pernahkah Anda melihat wanita dengan posisi tangannya memegang tangan yang lain di depan pinggangnya, terutama saat berbicara dengan Anda, bahasa tubuh ini menjelaskan jika Anda orang yang menarik, tapi bisa juga diartikan wanita yang sopan.

10.Apabila Dia merapikan rambut ketika hendak berbicara dengan Anda ini bisa diartikan rasa ketertarikan, tapi merapikan rambut disini bukan dalam arti yang sebenarnya, karena rambut sudah rapi.

Sekian artikel kali ini, yang perlu di ingat yaitu tidak semua bahasa tubuh mengandung suatu makna, bisa jadi itu karena reflek seseorang karena lingkungan atau karena faktor lain. Terimakasih semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bahasa tubuh wanita jatuh cinta Bagian II"