Counter Strike 1.6 Portable Ringan (64MB)

Disini saya akan bagikan salah satu game yang cukup terkenal, meskipun tergolong sudah lama tapi peminat dari game ini selalu saja ada. Di wikipedia dijelaskan bahwa game ini  merupakan modifikasi dari game Half-Life. Counter Strike sendiri pertama kali dirilis pada 19 Juni 1999 cukup lama memang.

Dan yang akan saya bagikan yaitu versi 1.6 Portable jadi Anda bisa langsung memainkannya tanpa perlu menginstall, lagipula game ini bukan berbentuk Story Mode jadi menggunakan yang portable tidak ada salahnya. Game ini juga tidak di deteksi windows sebagai virus seperti CS Extreme atau versi lain selain portable.

Yang paling unik yaitu ukurannya yang hanya 64 MB, cocok buat Anda yang ingin menghemat kuota internet, tidak seperti versi aslinya yang ukurannya 200 MB lebih.

Screenshot




Spesifikasi Minimum :

OS      : Wiindows 2000/Xp/Vista
CPU   : 800 MHz
RAM  : 128 MB
VGA  : 32 MB


Postingan terkait:

10 Tanggapan untuk "Counter Strike 1.6 Portable Ringan (64MB)"

Rendy smith mengatakan...

makasih gan

Deni Tri Prasetyo mengatakan...

Udah di download dan di unzip. Gak bisa langsung main gan. Mesti di rename dulu buat ilangin By robbowickkk! Nya, terus di klik minta instal pc juga.

Krisnanda Space mengatakan...

setelah di extract rename file jadi Portable_CS1.6
game ini portable gan, yang agan liat itu cuma proses saat buka game bukan karena lagi nginstall. Kelemahan game ini saat akan berganti lokasi biasanya memakan waktu beberapa menit jadi harus sabar sedikit, tapi permainannya sendiri lancar jaya gan

Egi Susanto mengatakan...

Gan ini udh ada Addons AMX MOD X nya ???..ane 2 tahun lalu download yang sudah ama Addons nya kalo sekarang mw download lagi takut gk addons..soalnya kalau masang sendiri jadi Crash Game-nya

Egi Susanto mengatakan...

Kunbal Gan : www.sagihallware.blogspot.com

Krisnanda Space mengatakan...

setahu saya ngga ada gan...
game ini lancar kok

Unknown mengatakan...

mas ini ga ada map deathmatch-nya yaa .. gimana caranya ya supaya ada.

Krisnanda Space mengatakan...

maaf maaf saya kurang tau, kalo saya tinggal main aja sih hehe

Anonim mengatakan...

Makasih banyak bro.. ini ane nyari kemana-mana :v

Mas mengatakan...

yaya welcome